2 Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posted on

2 Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya – Bagaimana cara menulis surat pengunduran diri di dalam bahasa Inggris? Tidak perlu bingung, berikut ini saya mempunyai dua contoh surat yang bisa Anda gunakan.

Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya 1

Bandar Lampung, January 3rd, 2015

Mr. Bagus Alghani
Managing Director
PT. Tunas Mulia
Jl. Bondowoso no.3
Bandar Lampung

Dear Sir,

Through this letter, I inform you that I want to resign from your company starting from January 4th, 2015.

I feel that now is the right time for me to develop my career in other field. I would be grateful if you confirm the acceptance of my resignation and the date. If there is something I have to finish before I go, please let me know.

I also express my gratitude to the company PT. Tunas Mulia for the support and the opportunity that I have gained while I work here. I wish you and the entire team of PT. Tunas Mulia success and continue to provide the best for consumers.

Thank you for your attention and wisdom.

Best Regards

Aria Nugraha Bakasdo

Artinya:

Bandar Lampung, 3rd January 2015

Mr. Bagus Alghani
Managing Director
PT. Tunas Mulia
Jl. Bandung Bondowoso no.3
Bandar lampung

Dear Sir,

Melalui surat ini saya sampaikan bahwa saya mengajukan pengunduran diri dari perusahaan bapak terhitung mulai dari tanggal 4th January 2015.

Saya merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengembangkan karier saya dibidang lain. Saya akan berterima kasih jika Anda bisa mengkonfirmasi penerimaan pemberitahuan dan tanggal pengunduran diri saya. Jika ada sesuatu yang harus saya selesaikan sebelum saya pergi, tolong beritahu saya.

Saya juga menyampaikan rasa terima kasih saya kepada perusahaan PT. Tunas Mulia atas dukungan dan kesempatan yang telah saya dapatkan selama bekerja di sini. Saya berharap Anda dan seluruh team PT. Tunas Mulia sukses dan terus memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaannya.

Hormat Saya

Aria Nugraha Bakasdo

Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya 2

Bandar Lampung, January 3rd, 2015
Komang Mega
The main Director
Healthy Medical Inc.
Jl. Suttan Shah, no.30
Bandar Lampung

Dear madam,

I am writing to inform you that I will resign from Medical Healthy Inc. and tomorrow is my last day working at your company.

I really appreciate the guidance and the time I spent during my work here but I think this is the right time for me to develop my career. I wish you and the company continued success for the future.

Meanwhile please tell me if there is anything I can do to reduce the impact of my departure. Thank you for your attention and discretion.

Best regards,

Aria Nugraha Bakasdo

Artinya:

Bandar Lampung, 3 Januari 2015
Yang terhormat
Ibu Komang Mega
Directur utama
Medical Healthy Inc.
Jl. Suttan Syah, no.30
Bandar lampung

Saya menulis surat ini untuk memberitahukan dan menginformasikan kepada Anda bahwa saya ingin mengundurkan diri dari Medical Healthy Inc. dan besok adalah hari terakhir saya kerja di perusahaan Ibu.

Saya sangat menghargai bimbingan dan waktu yang saya habiskan selama saya bekerja di sini, namun saya merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengembangkan karier saya. Saya berharap Anda dan perusahaan terus sukses untuk masa depan.

Sementara itu tolong beritahu saya jika ada sesuatu yang dapat saya lakukan untuk mengurangi dampak dari kepergian saya. Terimakasih atas perhatian dan kebijaksanaanya.

Hormat saya,

Aria Nugraha Bakasdo