Tawaran Beasiswa Menarik dari International University of Adelaide

Di University of Adelaide, kini hadir beasiswa S1 bagi mahasiswa Internasional termasuk Anda, warga Indonesia. Setiap tahunnya terdapat 40 beasiswa yang disediakan dengan pembebasan biaya kuliah sebanyak 25 persen selama rentang waktu empat tahun.

Beasiswa ini terbuka bagi pemuda di semua Negara kecuali Australia dan Selandia Baru. Bantuan ini hadir dalam bentuk program Adelaide International Undergraduate Scholarship atau AIUS. Seorang pelamar mampu mendaftarkan diri mereka ke dalam beasiswa ini dengan tujuan beragam disiplin ilmu. Tetapi, terdapat jurusan yang menjadi pengecualian yaitu jurusan dengan gelar Bachelor of Medicine, Bachelor of Sugery (MBBS), Bachelor of Dental Surgery (BDS), Bachelor of Oral Health, dan Bachelor of Science (Veterinary Bioscience).

Advertisement

Beasiswa dengan program AIUS memang dikenal begitu kompetitif. Tentu saja, seorang calon peserta harus mempunyai nilai serta prestasi akademik yang baik dan mampu bersaing dengan banyak mahasiswa Internasional lainnya. Pastikan sebelum mendaftar beasiswa, Anda telah mendapatkan tawaran masuk dari Universitas dengan atau bahkan tanpa syarat.

Bagaimana proses pendaftaran beasiswa ini? Pertama, Anda harus mengajukan aplikasi secara online dan sistem ini dibuka setiap saat. Jika perkuliahan kampus dimulai pada semester 2 di 2014, maka batas pendaftaran beasiswa adalah 23 Juni 2014.

Sementara itu, apabila perkuliahan dimulai pada semester 1 di 2015, maka pendaftaran beasiswa dibuka sampai 26 januari 2015. Pemberitahuan kandidat yang terpilih akan dilakukan setelah 4-6 minggu pengajuan aplikasi. Kemudian, pendaftaran online bisa Anda lakukan disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *