14 Kartu Ucapan Selamat Idul Adha 2014 dalam Bahasa Inggris

14 Kartu Ucapan Selamat Idul Adha dalam Bahasa Inggris – Idul Adha, merupakan salah satu hari raya besar bagi umat islam. Di hari raya ini, umat islam yang mampu, disunahkan untuk berkurban berupa hewan peliharaan seperti Kambing, Sapi, atau Unta. Tujuannya adalah untuk menyedekahkan daging hewan tersebut kepada orang yang membutukan. Sejaraj berkurban, dimulai pada zaman dahulu ketika Nabi Ibrahim diperintahkan oleh Allah SWT untuk menyembelih puteranya, Ismail. Meskipun Nabi Ibrahim sangat mencintai putranya, namun ia tetap mematuhi tuhannya Allah SWT sehingga yang awalnya menjadi beban, justru menjadi sebuah kerelaan dan keikhlasan.

Begitu juga dengan putera beliau yang kelak juga akan menjadi nabi, Ismail, yang justru bahagia apabila bisa mengurbankan dirinya hanya untuk Allah SWT semata. Saat-saat yang dinantikan telah tiba. Nabi Ibrahim mulai mengasah goloknya dan kemudian bersiap-siap untuk menyembelih putera tercinta, Ismail. Saat itu juga, hadirlah kambing dari surga yang menggantikan peran Ismail sehingga proses kurban yang tadinya harus menyembelih Ismail, digantikan dengan prosesi kurban untuk kambing tersebut. Hingga hari ini, pemotongan hewan kurban terus dilakukan setiap tahunnya, dan sebentar lagi hari itu tiba, hari raya Idul Adha.

Baca juga:  Contoh Naskah Drama Bahasa Inggris Terbaik

Bagi Anda yang ingin mengucapkan hari raya idul Adha kepada teman-teman atau kerabat tercinta, Anda bisa menggunakan kartu ucapan yang ada di bawah ini untuk menularkan kebahagiaan kepada semua orang. Semoga bermanfaat.

Screenshot_48

Screenshot_49

Screenshot_50

Screenshot_51

Screenshot_52

Screenshot_53

Advertisement

Screenshot_54

Screenshot_55

Screenshot_56

Screenshot_57

Screenshot_58

Screenshot_59

Screenshot_61

Itulah berbagai kartu ucapan selamat idul adha dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat bagi Anda.