11 Contoh Banner dalam Bahasa Inggris dengan Beragam Tema

loading...

Dalam bahasa Inggris, kita sering melihat sebuah banner misalnya banner event. Apa fungsi dari banner sebenarnya? Banner merupakan sebuah bentuk media periklanan yang berusaha mempublikasikan berbagai macam event atau produk. Banner dibuat dengan ukuran yang cukup besar serta diletakkan di lokasi-lokasi strategis sehingga konsumen dapat dengan mudah menjangkaunya.

Banner yang Anda lihat di bawah ini merupakan banner event atau pagelaran sebuah acara. Melalui banner event tersebut, sang promotor acara berusaha membuat publik mengetahui acara apakah yang diselenggarakan dan kapan dilaksanakan. Kebanyakan banner yang Anda lihat berikut ini merupakan banner sebuah event musik, meskipun ada pula banner acara seminar dan teknologi. Ok, langsung saja inilah 11 contoh banner dalam bahasa Inggris tentang event atau acara. Semoga bermanfaat bagi Anda.

 

Screenshot_1

Screenshot_2

Screenshot_3

Screenshot_4

Screenshot_5

Advertisement

Screenshot_63

Screenshot_64

Screenshot_65

Screenshot_66

Screenshot_67

Screenshot_68

Silakan Anda klik banner tersebut untuk mendapatkan ukuran yang lebih proporsional dan lebih baik.  Semoga apa yang saya share kali ini bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *