Beragam Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris Pilihan

Posted on
Menyatakan selamat ulang tahun tentu saja tidak hanya sekedar ucapan-ucapan alakadarnya. Diperlukan sebuah kreasi kata-kata yang indah agar orang yang Anda ucapkan selamat mampu hidup lebih bahagia dan merasa amat dihormati. Untuk itu, saya menyediakan beragam ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris. Semoga membantu Anda.
Image source: dyxum.com
Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves.
 
Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.
 
I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday.
Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.
 
Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day.
Semoga lilin-lilin yang ada di atas kue ulang tahun anda bisa memberikan kebahagiaan di hari yang sangat spesial ini.
 
I hope this is the happiest day that ever happened in your life.
Saya berharap ini merupakan hari terindah yang pernah terjadi di dalam hidup Anda.
 
Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday!
Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun!
 

Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.
Semoga hari ulang tahun Anda dipenuhi oleh banyak cinta dan tawa. Saya juga berharap semoga semua keinginan Anda di hari ulang tahun akan menjadi kenyataan.

I hope it will be the beginning of a wonderful year for you.
Saya berharap ini merupakan awal tahun yang indah bagi Anda.

When you celebrate your birthday, I want you to get tremendous happiness. However, the next day you should be aware because your age increases, so you have to be more thoughtful than a year ago.
Saat anda merayakan hari ulang tahun, saya ingin Anda mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Tetapi, esok hari Anda harus sadar bahwa umur Anda bertambah, dan Anda harus menjadi lebih bijaksana dibandingkan tahun lalu.
 
Happy birthday! May God give you a better year for you.
Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan memberikan tahun yang lebih baik kepada Anda.
 
Forget how long you live but see how much you have accomplished. Happy birthday and I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before.
Lupakan berapa lama Anda hidup tetapi lihat berapa banyak yang telah Anda capai. Selamat ulang tahun dan saya pribadi berharap, Anda akan mendapatkan sebuah prestasi yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.
 
You have a lot to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and happiness. Thanksgiving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits.
Anda harus banyak bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini Anda mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan. Ucapan syukur merupakan tanda terima kasih yang akan dibalas oleh ribuan pahala.
 
In your own new year, I hope you always love me just like you did in the preceding years.
Di tahun ini, aku berharap engkau selalu mencintaiku dan mengasihiku sama seperti yang kau lakukan di tahun-tahun sebelumnya.
 
The success you can achieve with hard work. I hope you work harder than your last year and getting a lot of success.
Kesuksesan bisa Anda raih dengan kerja keras. Saya berharap Anda bekerja lebih giat di tahun ini dan mendapatkan banyak kesuksesan.