“Kesederhanaan Adalah Kecanggihan yang Sesungguhnya”

loading...

“Kesederhanaan Adalah Kecanggihan yang Sesungguhnya” – Steve Jobs

Steve Jobs, pendiri Apple Computer, adalah seorang seniman teknologi dan selebritas sejati. Ia adalah founder yang begitu perfeksionis, jenius, dan yang pasti, telah mengubah dunia. Inovasi-inovasi teknologi dari tangan dingin Steve membuat kehidupan kita menjadi lebih mudah dan berwarna.

Hadirnya komputer Machintosh, IPad, IPhone, dan IPad adalah karena Jobs, begitu serius memikirkan bagaimana ciptaannya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

Judul diatas, merupakan satu dari sekian banyak kata-kata indah penuh makna darinya. Ada banyak makna kalimat Kesederhanaan Adalah Kecanggihan yang Sesungguhnya, dan saya membawa Anda ke dimensi persepsi yang berbeda, karena saya ingin Anda melihatnya dari segi, Belajar Bahasa Inggris.

Advertisement

Percaya atau tidak, untuk bisa mendapatkan kemampuan (kecanggihan) hanya perlu cara sederhana. Practice, cukup satu cara itu, maka Anda akan mendapatkan semuanya.

Anda ingin menemukan good listening skill? Dengarkan lagu-lagu bahasa Inggris (tentu saya sudah sering cerita bagaimana kemampuan listening seorang teman yang meningkat pesat karena mendengarkan lagu secara konsisten berbulan-bulan).

Bagaimana dengan reading comprehension? Berlatihlah membaca, dan jawab pertanyaan-pertanyaan yang melingkupi teks tersebut. Speaking? Writing? Praktiklah!, lakukan seperti Anda belajar bersepeda, mengayuh kemudian jatuh dan bangkit lagi. 🙂

Anda juga tidak perlu membaca buku metode bahasa Inggris yang super duper mahal atau ikut kursus dengan bayaran jutaan rupiah perbulan. Sejatinya Anda bisa awali secara murah dan sederhana dari rumah.

Download lagu-lagu dan dialog bahasa Inggris, baca artikel bahasa Inggris di internet, berbicara melalui skype dengan orang bule, dan menulislah di Blog.

Terapkan cara-cara simple tersebut dengan konsisten, sedikit demi sedikit setiap hari. Maka percayalah bahwa kecanggihan yang sesungguhnya akan hadir, seperti yang dikatakan si pemberontak teknologi, Steven Paul Jobs. 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *