2 Contoh Surat Pribadi dalam Bahasa Inggris Tentang Liburan Beserta Artinya

Surat pribadi adalah salah satu contoh surat yang begitu sering kita jumpai. Mempunyai surat-surat pribadi dalam bahasa Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita, namun dalam bahasa Inggris, untuk membuatnya saja terkadang kita masih bingung.

Pada dasarnya, tidak ada kesulitan yang signifikan ketika kita mencoba membuat surat pribadi di dalam bahasa Inggris. Untuk membuktikannya, silakan lihat-lihat 3 contoh sederhana mengenai surat pribadi berikut ini. Tidak juga lupa, saya memberikan Anda arti sehingga tidak membingungkan. Semoga membantu. 🙂

Contoh Surat Pribadi dalam Bahasa Inggris Tentang Liburan

Andina

Jl. Sukamenanti, 16

Semarang 2030

Hello my friend, how are you there? I hope you are good. I miss you because we have not met in a long time. Do you miss me too? If you are on vacation, I hope you can visit Lampung. I’m sure you will love it because it is a beautiful city. I will take you to many places like Kiluan bay and to the most beautiful places in Indonesia. I know that you love surfing and I have so many secret places for you to surf, so I recommend you to visit here a couple of weeks.

Hopefully we can meet soon, my best friend..

Your friend,

Tika

Advertisement

Artinya…

Andina

Jl. Sukamenanti, 16

Semarang 2030

Hello temanku, bagaimana kabarmu disana? Saya harap kamu baik-baik saja. Saya merindukanmu karena kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kamu merindukanku juga? Jika kamu sedang berlibur, datanglah ke Lampung, saya yakin kamu akan menyukainya karena ini adalah kota yang indah. Saya akan membawamu ke banyak tempat sepert teluk kiluan hingga tempat berselancar yang paling indah di Indonesia. Saya tahu bahwa kamu sangat suka berselancar, sehingga saya merekomendasikanmu untuk berkunjung kesini beberapa minggu.

Semoga kita dapat berjumpa secepatnya, teman baikku.

Temanmu,

Tika

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *