Belasan Contoh Kartu Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris Terbaik

Posted on

Kartu ucapan pernikahan dalam bahasa Inggris memang saat ini begitu banyak dibutuhkan. Di berbagai acara pernikahan, memang seperti sebuah kewajiban ketika ucapan selamat pernikahan disimbolkan dalam sebuah kartu.

 

Menggunakan kartu, seseorang dapat mengekspresikan ucapan selamat secara singkat namun mengena. Di bawah ini, saya memberikan Anda beberapa kartu ucapan untuk pernikahan menggunakan bahasa Inggris. Saat Anda mempunyai seorang teman yang sedang menikah, tentu saja kartu-kartu yang ada di bawah ini begitu cocok untuk Anda gunakan.

 

Kesemuanya, berisi berbagai jenis ucapan serta harapan untuk mereka yang sedang menempuh kehidupan baru. Terdapat pula berbagai jenis kata-kata yang romantis serta ada pula kartu yang cute sehingga enak untuk dipandang.Oke, daripada berlama-lama lagi, silakan Anda lihat beragam kertu ucapan berikut ini kemudian download serta berikan kepada orang-orang yang Anda inginkan.

 

Semua gambar-gambar yang ada di atas saya ambil dari Google Images serta semoga berbagai jenis Kartu Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris yang ada di atas dapat bermakna bagi Anda.