Review dan Download Picsart Pro Apk Terbaru, Lebih Kaya Fitur

Posted on

Apa rahasia feed instagram yang artistik dan menarik? Salah satunya adalah aplikasi editing foto yang kaya fitur. PicsArt Pro sangat cocok bagi Anda yang suka memposting foto menarik dan kreatif, atau sekedar untuk menyimpan foto-foto tersebut di galeri smartphone.

picsart-pro

Aplikasi ini benar-benar menunjang kebutuhan editing foto hanya dalam genggaman smartphone, berikut ulasan fitur menarik PicsArt Pro beserta link download yang disediakan.

Fitur-Fitur Unggulan Picsart Pro Mod Apk Terbaru

  1. Editor Lengkap (Versi Standar, Premium, dan Gold)

Aplikasi ini menyediakan editor yang mumpuni untuk retouch hasil gambar yang memukau, misalnya fitur Effect dan Filter yang artistik, Overlay, Select Tool, Overlay, dan masih banyak lagi.

Mungkin Anda pernah menggunakan PicsArt standar yang fitur editornya banyak yang belum terbuka, dengan versi pro mod ini Anda bisa menggunakan fitur tersebut sesuai keinginan karena sudah terbuka seluruhnya. Termasuk fitur yang terdapat pada versi premium sampai gold, benar-benar totalitas membuat foto menjadi lebih menarik.

  1. Membuat Kolase Foto

Beberapa foto memang nampak menarik jika dibuat kolase, misalnya saat Anda ingin mengenang momen-momen tertentu pastinya lebih bagus dibuat kolase. PicsArt Pro menyediakan fitur kolase yang mudah digunakan beserta template di dalamnya yang begitu beragam.

Jika Anda bingung memilih, ketikkan saja kata kunci yang diinginkan pada kolom ‘Cari’. Beberapa rekomendasi kolase foto unik pun bisa digunakan, Anda bisa memilihnya sesuai selera.

Setelah memilih template, masukkan foto dari galeri masing-masing untuk dibuat kolase. Anda dapat menambahkan emoji, teks, maupun stiker agar kolase foto lebih menarik.

  1. Filter Baru yang Lebih Artistik

Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mempercantik feed Instagram dengan foto yang artistik. Aplikasi ini menyediakan filter yang beragam yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa melakukan custom pada filter yang dipilih seperti menyesuaikan saturasi dan lain-lain.

  1. Banyak Pilihan Sticker dan Clipart

Hasil foto yang unik bisa didapatkan dengan menambahkan elemen clipart maupun sticker. PicsArt Pro menyediakannya dengan jumlah yang beragam mulai dari yang berkesan cute sampai yang artistik.

Anda bisa menggunakan sticker dan clipart yang disediakan sesuai kebutuhan edit foto, bisa juga dengan memilihnya di kolom pencarian agar menemukan yang sesuai.

  1. Support File Berformat RAW

Siapa sangka file RAW yang umumnya membutuhkan laptop atau PC kini bisa dengan mudah dibuka dan diproses editing di aplikasi smartphone. PicsArt Pro menyediakan fasilitas ini yang bisa Anda manfaatkan, melakukan editing file RAW pun menjadi leluasa dilakukan karena tidak perlu melakukan pemindahan data dari laptop atau PC.

Cukup lakukan transfer file RAW menggunakan bluetooth atau Shareit dan sejenisnya ke smartphone, kemudian lakukan pengeditan sesuai keinginan.

  1. Bisa Membuat Stiker Sendiri

Jika pilihan sticker default (bawaan) dari aplikasi dirasa belum sesuai, Anda bisa membuat stiker sendiri dari smartphone masing-masing. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah membuat stiker sendiri kemudian menyimpannya agar bisa digunakan sesuai kebutuhan.

  1. Bisa Membuat Animasi GIF Sendiri

Bagi Anda yang menyukai animasi GIF, PicsArt Pro menyediakan fasilitas membuat GIF sendiri. Fitur ini terbilang jarang ditemukan di aplikasi sejenis sehingga menjadi nilai plus tersendiri. Membuat animasi GIF sangat mudah, PicsArt Pro menyediakan petunjuk langkah yang jelas sehingga bisa Anda ikuti dengan baik.

 

  1. Background Removing

Fitur background removing sangat cocok bagi Anda yang senang mengedit latar belakang foto menjadi gambar yang menarik dan unik. Pada dasarnya fitur menghapus background foto bisa dilakukan dengan tools manual, namun prosesnya lebih memakan waktu.

Pada versi PicsArt standar, fitur ini belum bisa digunakan, namun dengan versi pro kali ini Anda bisa menghapus background foto lebih cepat dan rapi.

  1. Support Gambar Format PNG

Terkadang beberapa orang membutuhkan aplikasi yang mendukung format PNG, PicsArt Pro menjadi salah satu yang mensupport format gambar tersebut. Mengedit gambar PNG menjadi lebih optimal dan mudah tanpa membuat kualitas gambar menurun.

  1. Fitur Layer Seperti Pada Adobe Photoshop

Bagi Anda yang pernah menggunakan aplikasi Photoshop, mungkin sudah tidak asing dengan fitur layer di dalamnya. PicsArt Pro menyediakan fasilitas ini, tentunya mengedit gambar pun semakin menarik dengan konsep layer seperti yang ada pada Photoshop. Anda pun bisa menambah, mengurangi, dan mengedit layer dengan leluasa.

  1. Optimalisasi Kamera

PicsArt Pro juga memungkinkan Anda meningkatkan kualitas kamera bawaan dari smartphone yang digunakan. Mungkin Anda seringkali merasa kualitas kamera bawaan pada smartphone Android yang digunakan kurang maksimal. PicsArt Pro bisa membuat kualitas hasil tangkapan gambar lebih baik dengan kamera yang sama.

12. Tersedia Template Gratis

Bagi Anda yang senang mengedit gambar dengan beragam template, PicsArt Pro menyediakan fasilitas ini. Bahkan jumlah template gratis yang bisa digunakan mencapai ribuan, mulai dari yang bertema populer sampai yang artistik bisa ditemui.

 

Cara Download dan Install Picsart Pro

NamaPicsArt Pro Mod Apk
Versi14.4.6
Ukuran30.07 MB
OSAndroid 4.1 up
Link Downloadhttps://file.daftarpaket.co.id/picsart-pro-apk-mod/
  1. Buka browser masing-masing pada smartphone, kemudian klik link download yang disediakan di atas.
  2. Klik Download kemudian ikuti langkah berikutnya sampai aplikasi PicsArt Pro sedang terdownload.
  3. Ketika aplikasi dalam proses download, keluar dari browser, kemudian masuk ke menu Pengaturan.
  4. Pilih opsi Keamanan, lalui cari dan pilih menu Sumber Tidak Dikenal. Mungkin opsi tersebut pada masing-masing smartphone berada di lokasi yang berbeda, namun pada dasarnya Anda bisa menemukannya di menu Keamanan.
  5. Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal untuk sementara waktu di settingan tersebut (selagi mendownload PicsArt Pro).
  6. Setelah proses download selesai, Anda bisa menemukan file tersebut di folder download. Jika belum bisa menemukannya, Anda bisa melihat settingan lokasi file yang terdownload pada browser yang digunakan.
  7. Setelah file ditemukan, lakukan instalasi.
  8. Non-aktifkan lagi Sumber Tidak Dikenal setelah proses install selesai.
  9. Anda sudah bisa menggunakan aplikasi PicsArt sesuai kebutuhan.

Bagaimana Keamanan Aplikasi Picsart Pro Mod Apk Bagi Smartphone Android?

Jika Anda khawatir mengenai keamanan aplikasi, PicsArt Pro versi mod ini bisa dikatakan aman digunakan. Aktivasi opsi ‘Sumber Tidak Dikenal’ hanya dilakukan sementara waktu, hal tersebut dilakukan karena aplikasi editing foto ini tidak berasal dari PlayStore sehingga sistem di smartphone mendeteksi secara berbeda saat melakukan download dan install.

Aplikasi ini jarang mendapatkan keluhan bugs dari penggunanya. Jika di smartphone Anda PicsArt Pro versi mod ini cenderung lamban, hal tersebut bisa jadi karena pemakaian RAM, bukan karena masalah keamanan aplikasi.

Aktivitas mengedit foto memang menyenangkan apabila fitur yang disediakan pada aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto lengkap dan beragam. Dengan kelebihan-kelebihan yang telah disebutkan di atas, tentunya PicsArt Pro menjadi aplikasi yang layak untuk menjadi pilihan untuk hasil foto yang lebih menarik dan unik.

 

Lihat Juga :