Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Posted on

Ucapan Terima Kasih Untuk Guru Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Guru adalah sebuah cahaya yang selalu hadir dalam hidup kita. Ia merupakan lentera yang memberikan kita ilmu sehingga untuk sebuah kehidupan yang panjang, kita dapat mengarunginya dengan benar serta penuh percaya diri. Untuk itu, saya memberikan Anda berbagai ucapan terima kasih untuk guru dalam bahasa Inggris beserta artinya berikut ini.

I am so grateful to be your students. You do not only teach but also educate me lovingly. Thank for leading me in achieving my dreams.

Saya bersyukur bisa menjadi murid Anda. Anda tidak hanya mengajar ku tetapi juga mendidikku dengan penuh kasih sayang. Terima kasih telah mengantarkan ku mewujudkan mimpi-mimpiku

Thank you for being a very influential person in my life. You had helped me find my identity and potency in my life.

Terima kasih telah menjadi orang yang sangat berpengaruh di dalam hidupku. Anda telah membantu ku menemukan jati diri dan potensi dalam hidupku.

Everything that I have achieved now is because of your hard effort in guiding me. Only this word as my gratitude that I can give to you, May God rewards all of your kindness. Thank you

Apa yang telah aku capai sekarang semua Adalah berkat usaha gigih mu dalam membimbing ku selama ini. Hanya ucapan terima kasih ini yang bisa aku beri untuk mu. Semoga tuhan membalas semua kebaikan mu. Terima kasih

Who I am and what I’ve done now is the result of your hard work over the years. Thank you for being the best teacher ever that taught me over the years.

Siapa aku sekarang dan apa aku sekarang tak lain dan tak bukan adalah hasil dari kerja keras mu selama ini. Terima kasih ku ucapkan padamu guru terbaik yang pernah mengajar ku selama ini.

So many years, you had educated me in joy and sorrow. We had created so many beautiful memories together. I will never forget that memories. You are my best teacher that I always remember forever. Thanks for everything that you had given to me.

Sekian tahun engkau telah mendidikku dalam suka dan duka. Kita telah menciptakan memori-memori Indah bersama. Semua tidak akan pernah kulupakan. Engkaulah guru terbaikku yang akan selalu aku kenang selamanya. Terima kasih atas segala-galanya yang telah engkau berikan.

We cannot give back for what you had given to us. It cannot be denied that you had made a wonderful impact in our lives. Sometimes we made you upset but we know that you really care about us. Thank you.

Kami memang tidak bisa membalas apa yang telah engkau berikan kepada kami. Tak bisa dipungkiri engkau telah membuat pengaruh yang indah dalam hidup kami. Kadang kami membuat mu kesal tapi kami tahu bahwa engkau sangat peduli kepada kami. Terima kasih

I say thanks to you for all of your services and sacrifice for us. You gave your time sincerely to educate us to be a knowledgeable and faithful human. May God rewards all of your works, Sir!

Terima kasih ku ucapkan kepada mu atas segala jasa-jasa dan pengorbanan mu. Engkau rela memberikan waktu mu untuk mendidik kami menjadi seorang yang berilmu dan beriman. Semoga Tuhan membalas semua jasa-jasa mu wahai guruku.

Ordinary teacher only teaches human to be a good creature by asking them read the book. But great teachers like you teach us to be a good human by becoming an inspiration for us. Thanks.

Guru biasa hanya mengajarkan manusia menjadi makhluk yang baik dengan menyuruh kami membaca buku. Namun guru hebat sepertimu mengajarkan kami dengan menjadi inspirasi bagi kami. Terima kasih.

Great teacher tries to be the best for all their students. Thank you for being one of the great teachers for us.

Guru yang hebat adalah guru yang berusaha menjadi yang terbaik bagi semua siswanya. Terima kasih telah menjadi salah satu dari guru hebat untuk kami.

Thanks for helping me achieve this success. I am so lucky to have a teacher like you.

Terima kasih telah membantu meraih kesuksesan ini. Aku merasa sangat beruntung telah memiliki guru seperti Anda.

You are the best. Wherever we go and whatever we do, we will always remember you. Thanks

Kau adalah yang terbaik. Kemanapun kami pergi dan apapun yang kami lakukan, kami akan selalu  mengingatmu. Terima kasih

Thank you for teaching me to live in this tough world. You had given me the courage to live.

Terima kasih telah mengajariku untuk hidup dalam kerasnya dunia ini. Kau telah memberiku keberanian untuk menjalani hidup.

After what we had passed in these 3 years, now this is the time for us to go and apply all the knowledge that you had taught us. Do not worry about us, because we will always remember all of your advices. Keep on continuing your struggle.

Setelah apa yang kami lewati selama 3 tahun ini, kini tiba saatnya kami pergi untuk menerapkan semua ilmu yang telah engkau ajarkan pada kami. Janganlah menghawatirkan kami, kami akan selalu mengingat semua nasihat mu. Teruskanlah perjuangan mu

We hate waking up early for school; we hate doing homework. But all that hates turned into a pleasure because we love being taught by you.

Kami benci bangun pagi untuk kesekolah, kami benci menggerjakan pr. Tapi semua kebencian itu berubah menjadi kesenangan karena kami senang dididik oleh guru seperti mu. Terima kasih

We will remember all of your advices and guidance forever. Your kindness is so precious and you will be our best teacher of all time. Thanks.

Nasihat serta bimbingan tulus darimu, akan kami kenang selamanya. Jasa-jasamu begitu mulia, engkau akan jadi guru terbaik kami sepanjang masa. Terima kasih.

Thank you for all your dedication, thank you for all your sacrifices and thank you for all your attention. Thanks you, my teacher.

Terimakasih atas segala dedikasimu, terimakasih atas segala pengorbananmu dan terima kasih atas segala perhatianmu. Terimakasih untuk mu wahai guruku.