Yuk Kuliah S1 & S2 di Sidney-Australia Lewat Beasiswa dari Macquarie University

loading...

Australia merupakan sebuah negara dengan penawaran beasiswa yang begitu beragam. Jika di 2014 ini anda mempunyai minat untuk kuliah S1 atau S2 di negeri Kangguru ini, Macquarie University menyediakan kesempatan bagi Anda untuk melanjutkan studi sarjana atau pascasarjana.

 

Beasiswa ini ditawarkan melalui skema Vice-Chancellor’s Internaional Scholarships yang mempunyai target pelajar mancanegara. Bantuan beasiswa akan menanggung biaya perkuliahan namun tidak terhadap kebutuhan hidup, visa, asuransi, serta tempat dimana anda tinggal. Artinya, sistem ini sangatlah sesuai bagi Anda yang memang ingin kuliah di Australia serta ingin menekan biaya perkuliahan.

 

Syarat beasiswa:

 

  1. Bukan warga negara Australia atau Selandia Baru.
  2. Telah memenuhi persyaratan akademik dan kemampuan bahasa Inggris di Universitas untuk jurusan yang akan dipertimbangkan untuk beasiswa.
  3. Mencapai IPK minimal 3,7 dari 4,0 untuk aplikasi Pascasarjana dan persyaratan minimum ATAR setara dengan 96 dari 100 untuk aplikasi Sarjana.

 

Anda tidak memenuhi syarat jika:

 

  1. Anda adalah warga negara Australia atau Selandia Baru , atau memegang izin tinggal tetap dari Australia
  2. Anda saat ini terdaftar di Macquarie University untuk program yang setara
  3. Anda berada dalam penerimaan penghargaan lain yang setara atau beasiswa dari Macquarie University
  4. Anda adalah mahasiswa pertukaran pelajar yang datang ke Macquarie University.
  5. Anda terdaftar di Kampus Macquarie City atau SIBT.
  6. Saat Anda menerima beasiswa penuh dari Macquarie University, Anda harus menunggu setidaknya satu tahun setelah Anda menyelesaikan gelar Anda saat ini untuk menerapkan beasiswa penuh yang lain.
Advertisement

Info detail dan pendaftaran klik disini.

 

Batas waktu pengajuan aplikasi beasiswa adalah 30 april 2014 sedangkan untuk aplikasi perkuliahan adalah lebih awal yaitu 1 april 2014.

 

Ketika Anda diterima, maka Anda bisa memperpanjang beasiswa setiap tahunnya dengan pencapaian akademik yang telah memenuhi syarat dari Macquarie University. Kemudian, peserta beasisea juga dapat mengambil program apapun di Universitas ini kecuali untuk gelar Master of Management, Master of Advanced Surgery, Master of Business Administration, Master of Applied Finance, Master of Surgery, dan Doctor of Physiotherapy.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *