Ini Dia Kesempatan Besar Untuk Melanjutkan Sekolah di Korea!

loading...

Hai mahasiswa Indonesia, kalian mendapatkan peluang sebanyak 20 kursi untuk memperebutkan beasiswa ke Korea ini. Peluang beasiswa meliputi program master dan doctor. Beasiswa dari pemerintah Korea ini memberikan Anda durasi dua tahun untuk program master. Sementara itu ada waktu tiga tahun untuk program doktor. Menariknya, ada tambahan satu tahun di setiap program yang digunakan untuk Anda kursus bahasa Korea.

 

Fasilitas Beasiswa

 

Jika Anda terpilih untuk mendapatkan beasiswa ke negeri ginseng ini, maka terdapat tunjangan perbulan dengan besaran 900.000 won atau kurang lebih 10 jura rupiah. Ditambah pula dengan tunjangan riset sebesar 210.000 won untuk ilmu sosial serta humaniora, kemudian 240.000 won untuk ilmu alam serta mekanik. Tunjangan riset akan diberikan setiap semester serta perlu Anda ketahui bahwa tunjangan juga meliputi tiket pesawat.

Advertisement

Tunjangan selanjutnya adalah tunjangan relokasi sebesar 200.000 won ketika tiba di Korea. Kemudian ada pula biaya tanggungan penuh kuliah, biaya cetak tesis atau disertasi, serta biaya kursus dengan jumlah 500.000-800.000 won.

 

Lekas manfaatkan kesempatan ini karena batas pengiriman aplikasi beasiswa hanya sampai 7 Maret 2014. Untuk mendapatkan informasi yang jauh lebih lengkap, silakan Anda kunjungi http://www.beasiswapascasarjana.com/2014/02/20-beasiswa-korea-untuk-mahasiswa.html.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *