5 Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Ingin membuat surat cinta bahasa Inggris? Mungkin Anda harus mengenal banyak bentuk surat cinta agar terbiasa. Surat cinta bahasa Inggris sekarang ini memang cukup banyak diminati karena melibatkan kata-kata yang begitu indah serta memancarkan kesan fantastis. Ketika seseorang menerima surat cinta bahasa Inggris, tentu saja ia akan memiliki hati yang berbunga-bunga dan bisa jadi, menambah rasa cintanya kepada Anda. 
 
Oke, langsung saja, inilah 5 surat cinta dalam bahasa Inggris bersi terbaru yang bisa Anda dapatkan.
 

Surat Cinta Pertama

 
Surat cinta ini menceritakan tentang seseorang yang baru saja bertemu, namun langsung jatuh cinta. Meskipun raca cinta tersebut datang terlalu cepat, namun ia yakin dengan perasaan cinta tersebut.
 
 
Dear, (name)
 
When I first saw you, I have fallen in love with you. Perhaps, this feeling is too fast and sometimes makes you strange, but I believe with all my love to you. I want you to be the owner of my heart. I want you being my life companion.
 
Every night, I keep thinking about a happy day when we love each other forever. Although we had just met, I miss you so much. I want you to be mine, and commit to create a sense of endless love.
 
I hope you would accept me in your life. I have a very great love. This is my biggest source of joy and happiness that I want to share with you. I can forget everything because I love you so much.
 
Kiss
 
Advertisement

Arti : 
 
Yang terkasih, (nama)
 
Ketika saya pertama kali melihatmu, aku telah jatuh cinta denganmu. Mungkin, perasaan ini terlalu cepat dan kadang-kadang membuat dirimu aneh, tapi saya percaya dengan semua cinta saya kepadamu. Aku ingin kau menjadi pemilik hatiku. Aku ingin kau menjadi pendamping hidupku.
 
Setiap malam, aku terus berpikir tentang hari bahagia ketika kita saling mencintai selamanya. Meskipun kita baru saja bertemu, aku sangat merindukanmu. Aku ingin kau menjadi milikku, dan berkomitmen untuk menciptakan rasa cinta yang tak ada habisnya.
 
Aku harap engkau akan menerima saya dalam hidup Anda. Aku memiliki cinta yang sangat besar. Ini adalah sumber terbesar saya sukacita dan kebahagiaan yang saya ingin bagi denganmu. Aku bisa melupakan semuanya karena aku sangat mencintaimu.
 
cium

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *