Contoh Cerita Sedih dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Posted on

Contoh Cerita Sedih dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Kesedihan bisa juga diungkapkan melalui tulisan, tidak harus dalam kata kata yang terucap dari mulut atau tangisan dan teriakan. Di bawah ini, ada sebuah cerita sedih dalam bahasa Inggris yang menceritakan bagaimana sedihnya seorang gadis setelah semua keluarganya meninggal.

The Ocean of Sorrow

In the afternoon, a beautiful girl with a red hooded named Aisha looked sad on the seashore. She was sitting in the dock and kept looking at the blue ocean. The waves came crashing her feet but did not make her moved to another place. The shore of wind which blew till stabbed her bone did not make her eyes diverted to ocean.

That day, the sky was cloudless. She kept looking at the blue sea till the horizon began to return. She saw the fishermen who were getting back from the sea and bringing fishes quite a lot. The fishermen were greeted by their family who had been waiting for them at the edge of the ocean. Seeing something very emotional there, her tears soaked her cheeks. She thought of his family who had gone and left her alone.

That girl hated the sea because that’s where her family lost and died. It happened about 4 months ago when the ship that brought them from across the island was on fire and sank in the ocean. All her family died and lost including her mother, father, and brother. However, Aisha survived from the accident.

Until now, Aisha always comes to the beach every day to look at the ocean because from that place, she could remember her beloved family and remember the happy memories that they went through together. Her tears were rolling down her cheeks until the sun disappeared entirely behind the ocean.

Artinya:

Lautan Kesedihan

Di suatu sore hari, seorang gadis cantik berkerudung merah yang bernama Aisyah terlihat bersedih di tepi pantai. Ia sedang duduk di dermaga sambil terus memandangi lautan luas yang biru. gulungan ombak yang datang menghempas kakinya tak membuatnya bergeming. Hembusan angin pantai yang dingin hingga menusuk tulang tak membuatnya mengalihkan pandanganya ke samudra yang luas.

Hari itu langit tak berawan. Ia terus memandangi laut biru sampai sang cakrawala mulai kembali ke peraduannya. Ia melihat para nelayan yang tengah menepi membawa hasil tangkapan ikan yang cukup banyak. Para nelayan-nelayan itu disambut oleh keluarganya yang telah menantinya di pinggir lautan. Melihat kejadian yang sangat mengharukan itu, tanpa ia sadari air matanya keluar membasahi pipinya. Ia teringat akan keluarga kecilnya yang telah pergi meniggalkan dirinya sendiri.

Gadis itu benci dengan laut, karena di sanalah keluarganya hilang dan meninggal akibat tenggelam. Saat itu kapal yang membawa mereka dari pulau seberang terbakar dan tenggelam di tengah lautan sekitar 4 bulan yang lalu. Semuanya keluarganya meninggal  dan hilang termasuk ibu, ayah dan adiknya. Namun, Aisyah berhasil selamat dari musibah itu.

Hingga saat ini Aisyah terus datang ke tepi pantai setiap harinya untuk memandangi lautan. Di sanalah ia bisa mengingat keluarga yang ia cintai, mengingat kenangan-kenangan indah yang telah mereka lalui bersama. Air mata Aisyah terus keluar membasahi pipinya hingga sang mentari menghilang seluruhnya di balik lautan yang luas.