Contoh Descriptive Text Tentang Kuta Beach dan Artinya

Posted on

Siapa yang tidak kenal dengan pantai kuta? Pantai mempunyai segudang pesona ini sekarang akan saya coba deskripsikan menggunakan bahasa Inggris. Sekaligus, saya juga akan memberikan arti dari deskripsi bahasa Inggris tersebut. Semoga memberikan manfaat.

Kuta Beach

Kuta is a very beautiful beach. Kuta beach located in Badung regency. It’s close to the Ngurah Rai airport and is about 9 km from Denpasar. Kuta is a beach that is very popular both in Indonesia and international. In Kuta beach, there are a variety of facilities including accommodation, restaurant, bar, as well as a very famous surfing spots in the world.

In Kuta beach, you will see a lot of tourists with a variety of activities in which they live. The usual tourist will take the time for sunbathing, kite flying, playing volleyball, walking around, and playing beach soccer. This is a beach that is very crowded every day.

The activity in Kuta beach is not only takes place during the day, but also in the night. Various types of pubs and restaurants provide night hours for visitors so they can enjoy a meal and entertainment throughout the night. The night life at Kuta beach starts at 23:00.

When you visit Kuta beach, then you do not have to worry with the existing system of accommodation. In the vicinity of Kuta beach, there are many types of hotels and resorts that provide you with an accommodation budget ranging from the lowest to the highest. Kuta Beach is a beach that is highly recommended for you. In addition to offering the natural beauty, the environment around it also gives a classy facility.

Artinya:

Pantai Kuta

Pantai kuta merupakan sebuah pantai yang sangat indah. Lokasi pantai kuta berada di kabupaten Badung. Letak pantai kuta dekat dengan bandara ngurah rai serta berjarak sekitar 9 km dari Denpasar. Kuta merupakan sebuah pantai yang sangat terkenal baik di Indonesia maupun di internasional. Di pantai kuta, terdapat berbagai fasilitas antara lain akomodasi yang bervariasi, restoran, bar, serta tempat berselancar yang sangat terkenal di dunia.

Di pantai kuta, Anda akan melihat banyak wisatawan dengan berbagai aktivitas yang mereka jalani. Para wisatawan biasa berjemur, bermain layang-layang, bermain voly, berjalan-jalan, serta bermain sepak bola pantai. Pantai ini merupakan sebuah pantai yang sangat ramai setiap hari.

Aktivitas yang ada di pantai kuta tidak hanya berlangsung pada siang hari, namun juga malam hari. Berbagai jenis pub dan restoran menyediakan jam malam bagi para pengunjung sehingga mereka bisa menikmati hidangan dan hiburan sepanjang malam. Aktivitas malam di pantai kuta dimulai pada pukul 23.00.

Ketika Anda berkunjung di pantai kuta, maka Anda tidak perlu khawatir dengan sistem akomodasi yang ada. Di sekitar pantai kuta, terdapat berbagai jenis hotel dan resort yang memberikan Anda fasilitas penginapan dengan anggaran bervariasi mulai dari yang paling rendah hingga yang paling tinggi. Pantai kuta merupakan sebuah pantai yang sangat direkomendasikan bagi Anda. Selain menawarkan keindahan alam, lingkungan di sekitar pantai juga memberikan fasilitas yang berkelas.

Comments are closed.