Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda dalam Bahasa Inggris Untuk Sahabat, Saudara, dan Kekasih

Posted on
Berikut terdapat beragam kata kata ucapan selamat wisuda dalam bahasa Inggris untuk sahabat, saudara, serta kekasih Anda. Ada pula artinya sehingga Anda tidak perlu sulit untuk menerjemahkan. Semoga membantu.
 
Image source: Google Images

Graduation is a quite happy and proud time. However, the hard work must not be the end. You have to continue to learn and to work even harder than before for getting a better future.

 

Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

 

 

You deserve this graduation. I hope that you can become more successful and better than this. Do not hand offer due to the all adversity and continue to do your best.

 

Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Saya berharap, semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik.

 

 

Congrats for your graduation. We are proud of you and hope you get a great success someday.

 

Selamat atas kelulusanmu. Kami bangga kepadamu dan semoga kamu mendapatkan kesuksesan besar suatu hari nanti.

 

 

Currently I see you as the best student. But ten years from now, I want to see you as a leader in a best company.

 

Saat ini saya melihatmu sebagai mahasiswa terbaik. Namun sepuluh tahun yang akan datang, saya ingin melihatmu sebagai pemimpin di sebuah perusahaan terbaik.

When you are not currently a best graduate, do not be disappointed. There are many successful people out there who started their career with the DO title but they can be success because of the hard work that they started as soon as possible.

 

Ketika kamu saat ini tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang sukses di luar sana yang memulai karir mereka bahkan dengan DO tetapi mereka bisa menjadi orang sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin.

 

 

Congrats for becoming a graduate. After this, take the knowledge that you get at university, then use for the people around you. Make yourself become useful for others.

 

Selamat atas kesuksesanmu. Setelah lulus, ambil ilmu yang telah kamu dapatkan di universitas, kemudian gunakan untuk orang-orang yang ada di sekitarmu. Buat dirimu menjadi orang berguna bagi orang lain.

 

 

I am very proud because you won your graduation today. Then, I would be proud if your lessons that you got are beneficial to others.

 

Saya sangat bangga karena kamu meraih kelulusanmu hari ini. Kemudian, saya akan lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain.

 

 

You ‘ve worked hard to get a graduation and you deserve all these success.

 

Kamu telah bekerja keras untuk mendapatkan kelulusan dan kamu pantas mendapatkan semua kesuksesan ini.

 

 

We are happy because you have got something that you aspire for all the time. Keep learning and hopefully you will be successful too in passing the next chapter of your life.

 

Kami bahagia karena kamu telah mendapatkan sesuatu yang kamu cita-citakan selama ini. Tetap belajar dan semoga kamu berhasil melewati bab kehidupan yang selanjutnya.