5 Aplikasi Belajar TOEFL Online Android Gratis & Terbaik

Posted on
Aplikasi Belajar TOEFL Online – Mempelajari TOEFL dalam bahasa Inggris memang sedikit sulit.  Oleh karena itu, ada banyak aplikasi yang membantu anda untuk mempelajari TOEFL mulai dari aplikasi komputer hingga aplikasi android. Melalui artikel ini, saya ingin memberikan rekomendasi kepada anda mengenai aplikasi-aplikasi dengan rating cukup baik di Google Play.
 
5 aplikasi yang ada di bawah ini saya yakin mampu membantu anda untuk mempelajari TOEFL karena di dalamnya dapat anda temui berbagai jenis soal-soal TOEFL. Oke langsung saja saya berikan khusus untuk anda.
 

TuneSkill TOEFL®

 
 
Rating : 4
 
TuneSkill TOEFL® adalah sebuah aplikasi belajar TOEFL Online melalui Android yang mempunyai latihan tes dengan tiga level kesulitan. Anda bebas memilih level kesulitan yang rendah, menengah, atau bahkan level kesulitan yang tinggi.
 
Gunakan Link ini untuk unduh TuneSkill TOEFL® : Klik disini
 
 

TOEFL Reading

 
 
Rating : 4
 
Kita semua tahu bahwa reading merupakan salah satu jenis tes TOEFL yang paling membosankan. Kegiatan ini mengharuskan kita untuk membaca teks dalam jangka waktu yang cukup lama sebelum akhirnya menemukan jawaban. Oleh karena itu, saya memasukkan aplikasi Belajar TOEFl Online dengan kategori reading di dalam artikel ini. Adalah TOEFL Reading yang bisa memberikan anda kemudahan dan latihan-latihan lengkap dalam mempelajari TOEFL khusus reading.
 
Gunakan Link ini untuk unduh TOEFL Reading : Klik disini
 

TOEFL iBT Preparation

 
 
Rating : 4.5
 
TOEFL iBT Preparation merupakan alat belajar TOEFL online via Android yang mempunyai rating serta kepopuleran cukup tinggi. Melalui aplikasi ini, anda mampu membiasakan diri terhadap soal-soal tes pilihan ganda serta kosakata rumit karena memang aplikasi ini ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada dua hal tersebut.
 
Gunakan Link ini untuk unduh TOEFL IBT Preparation : Klik disini
 
 

TOEFL Structure

 
 
Rating : 5
 
Setelah kita mendapatkan aplikasi khusus untuk reading, kini ada aplikasi khusus berisi soal-soal structure. Anda bisa melatih diri anda untuk berpikir secara cepat dalam mengerjakan berbagai jenis soal di kategori struktur atau mungkin bisa kita sebut dengan grammar.
 
Gunakan Link ini untuk unduh TOEFL Structure : Klik disini
 
 

iTooch TOEFL™ Prep Free

 
 
Rating : 5
 
Merupakan alat belajar TOEFL online via Android yang mempunyai rating serta kepopuleran paling tinggi. Selain hadir dalam bentuk versi gratis, aplikasi ini juga menghadirkan versi berbayar dimana anda dapat menemukan solusi belajar TOEFl yang lebih lengkap.
 
Aplikasi iTooch TOEFL™ Prep Free mempunyai fitur antara lain empat tema pokok bahasan yaitu membaca, menulis, berbicara, dan tips-tips belajar. Fitur selanjutnya adalah 50 bab pembalajaran TOEFL, 1508 pertanyaan dengan jawaban yang rinci, 135 jenis gambar visual, dan 278 file suara. Sungguh sangat lengkap dan gratis.
 
Gunakan Link ini untuk unduh iTooch TOEFL™ Prep Free : Klik disini
Itulah 5 Aplikasi Belajar TOEFL Online Android Gratis & Terbaik yang saya rekomendasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.