10 Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris Untuk Kelahiran Bayi dan Artinya

Posted on

10 Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris Untuk Kelahiran Bayi dan Artinya – Berbagai ucapan selamat dalam bahasa Inggris berikut ini, bisa Anda gunakan untuk memberikan selamat kepada kelahiran bayi sahabat dan kerabat Anda. Semoga bermanfaat. 🙂

We are very pleased to hear the arrival of the newest member in your family. Hopefully, with the coming of the tiny little baby can complement and give the more happiness to you.
We hope you enjoy these precious years as the parents.
P.S. I also send a gift to your baby. Hope you will be happy.
Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda.
Kami berharap Anda menikmati tahun-tahun berharga sebagai orang tua.
p.s. aku juga mengirimkan sebuah hadiah untuk bayi Anda. Semoga Anda bahagia.

Congratulation! The long and exhausting nine months finally ended with an exciting thing by the arriving of a beautiful baby girl into this world. She’s like a pretty little angel. I’m sure she will be very lucky to have parents like you.
I hope you enjoy every minute you have with your beautiful little girl and you can be a happy family.
Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir dengan suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi perempuan cantik ke dunia ini. Dia seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Aku yakin dia akan sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.
Saya harap Anda menikmati setiap menit yang Anda miliki dengan gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Congratulation for entering a new phase in your life. We are very excited about the birth of Muhammad Aria Nugroho. He is a gift given by God to you.
I hope your life is filled with joy and luck.
Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria Nugroho. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk Anda.
Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.

I’m really happy with your new role as a parent. I am sure that both of you will become good parents for your little girl’s life.
We wish you luck with your new baby and your new life as a family.
Saya benar-benar senang dengan peran baru Anda sebagai orang tua. Saya yakin bahwa Anda berdua akan menjadi orang tua yang baik bagi kehidupan gadis kecil Anda.
Semoga Anda beruntung dengan bayi baru Anda dan kehidupan baru Anda sebagai keluarga.

Mom has a new little friend, and father has a little girl to be spoiled. Congratulations on the arrival of your beloved daughter Siti Andini Azzahra! We are very proud of both of you, and hope we can see your little angel grow into a beautiful young woman. Best wishes!
Ibu memiliki teman kecil baru, dan ayah memiliki seorang gadis kecil untuk dimanjakan. Selamat atas kedatangan putri kesayangan Anda Siti Andini Azzahra! Kami sangat bangga untuk Anda berdua, dan berharap kami bisa melihat malaikat kecil Anda tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik. Salam sejahtera!

Your baby boy is an answer to your prayers. He was destined to become your little angel.
Congratulation for the happiness you get. Hopefully your future filled with love, happiness, and laughter of your new baby.
Bayi laki-laki baru Anda adalah jawaban atas doa-doa Anda. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecil Anda.
Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru Anda.

Congratulations on the arrival of your handsome young man. He will certainly make mom and dad are busy all the time. But I believe you are enjoy all the moment.
I wish you the best in exciting new phase in your life with your new baby.
Selamat atas kedatangan pria kecil tampan Anda! Dia pasti akan membuat ibu dan ayah sibuk sepanjang waktu. Namun saya yakin Anda menikmati semua waktu tersebut.
Saya berharap yang terbaik dalam tahap baru yang menarik dalam kehidupan Anda dengan bayi baru Anda.

Congratulation for the birth of your beautiful baby girl! There is no doubt that she will be part of the most amazing and beautiful memory of your life.
Hopefully, you will be happy with your new family.
Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan Anda.
Semoga Anda bahagia bersama keluarga baru Anda.

Congratulations on the birth of Anindia Putri!. She is a beautiful baby, who will fill your day with happiness. You’ll be a great parent!
Selamat atas lahirnya Anindia Putri! Seorang bayi cantik yang akan mengisi hari-hari anda penuh dengan kebahagian. Anda akan menjadi orang tua yang hebat!

Congratulation for your new role as the parents for your healthy baby!!
We hope your life will be filled with happiness for your new family.

Selamat atas peran baru Anda sebagai orang tua bayi yang sehat!!

Kami berharap hidup Anda akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi keluarga baru.