Aplikasi Bokeh No Sensor Berkualitas Terbaik 2022

Posted on

Pengguna smartphone dewasa tidak lagi takut untuk mencari aplikasi bokeh di Play Store. Aplikasi ini digunakan untuk membuat video luar biasa dengan efek kabut yang sangat realistis dan alami.

Play Store sendiri menawarkan berbagai macam aplikasi berkualitas yang dapat diunduh secara gratis. Namun, ada juga beberapa aplikasi yang mengharuskan pengguna membayar untuk menikmati fitur terbaiknya. Apa program ini?

Kiat terbaik untuk aplikasi Bokeh

Aplikasi Bokeh adalah salah satu jenis aplikasi paling populer saat ini. Berbagai aplikasi bokeh khusus untuk Android cenderung memiliki banyak fitur hebat. Di antara banyak aplikasi video bokeh, pilihan kualitas tinggi tercantum di baikhati.id.

1. Beta dari kamera bokeh

Membuat konten bokeh membutuhkan aplikasi khusus seperti aplikasi Bokeh Camera ini. APK Android ini memungkinkan pengguna untuk membuat efek bokeh dan memburamkan latar belakang konten agar terlihat profesional.

Periksa – kumpulan informasi program paling mutakhir dan lengkap
Sebenarnya aplikasi ini masih dalam versi beta, namun fitur, performa dan stabilitasnya selalu ditingkatkan oleh pengembang aplikasi ini yaitu TS Systems. Untuk menginstal dan menggunakan Bokeh Camera Beta ini, Anda memerlukan ponsel dengan setidaknya Android versi 6.

2. Kompartemen untuk bacon

Aplikasi lain yang berbagi jenis fotografi yang sama dan dapat digunakan untuk mengedit konten bokeh adalah Bacon Camera, yang menawarkan fitur pengeditan paling canggih. Terlepas dari fitur-fiturnya yang hebat, kamera Bacon sangat ringan dan mudah digunakan.

Seperti banyak aplikasi gratis lainnya, Bacon Camera juga memiliki beberapa iklan. Namun, jumlah iklannya lebih rendah daripada di aplikasi bokeh lainnya. Ukuran aplikasi Bacon Camera kurang dari 10MB, sehingga cocok untuk smartphone.

3. Klip Adobe Premiere

Semua pembuat konten digital harus akrab dengan Adobe. Salah satu produknya adalah Premiere Clip, versi Premiere Pro yang diperkecil. Aplikasi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan editor video yang ingin menggunakan editor video di ponsel Android.

Kelebihan dari program terkenal ini antara lain antarmukanya yang cukup sederhana sehingga mudah dipahami oleh pemula. Aplikasi Adobe Premiere Clip ini sangat bagus untuk membuat dan mengedit video lanskap.

4. Gabungkan Video

Alpha Project juga telah merilis aplikasi hebat yang memungkinkan Anda mengedit video hanya dalam beberapa langkah sederhana. Untuk mengedit berbagai video pra-rekaman, cukup buka video menggunakan aplikasi Blur Video.

Ada tiga opsi bokeh yang tersedia di Blur Video. Mode bokeh terbaik disebut Freestyle Blur dan dapat digunakan untuk memilih bagian tertentu dari video secara manual untuk mendapatkan efek bokeh atau blur.

5. Gabungkan video dan gambar

Seperti aplikasi sebelumnya, Blur Video & Image juga memungkinkan pengguna untuk memilih area gambar yang akan menerima efek blur atau bokeh. Maka video bokeh yang dihasilkan akan terlihat jauh lebih rapi dan menarik.

Fitur dari aplikasi video bokeh yang hebat ini adalah cocok untuk berbagai jenis android. Pengguna yang ingin mengambil video panjang juga dapat menggunakan aplikasi Video & Gambar Blur bokeh ini untuk membuat video berkualitas tinggi.

6. Kamera Google

Google dapat menyediakan hampir semua jenis aplikasi. Salah satunya tentu saja Google Camera yang sangat cocok digunakan di berbagai ponsel Android. Aplikasi kamera ini sangat populer di kalangan banyak pengguna ponsel karena gambarnya yang memuaskan.

Banyak fitur aplikasi ini mendukung perekaman video berkualitas tinggi. Pengguna aplikasi ini bahkan dapat merekam video secara langsung dan mendapatkan video bokeh yang sangat keren.

Stand stabilisasinya dapat mengurangi getaran untuk membuat video Anda terlihat lebih profesional. Beberapa fitur dari aplikasi ini adalah:

  • Bilik foto
  • Pertunjukan malam
  • Selfie grup
  • Zoom resolusi tinggi
  • Mode potret

7. Bokeh sejati

Dari namanya saja, siapa pun bisa mengenali fungsi dari program ini. Real Bokeh menawarkan berbagai macam efek bokeh untuk membuat konten yang Anda edit lebih realistis. Semua efek dari aplikasi ini benar-benar unik dan keren.

Semua fitur dari Real Bokeh apk tersedia dalam berbagai gaya dan dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Ada 33 efek pencahayaan dan 36 efek bokeh yang dapat dipilih, yang dapat langsung digunakan setelah pengguna melakukan pembelian.

8. Buramkan latar belakang bokeh

Anda tidak perlu khawatir membeli kamera DSLR yang mahal untuk mendapatkan efek bokeh yang sangat keren dan indah. Semarakkan ponsel Android Anda dengan apk AppZone Studios Blur Bokeh Background. Efek digital modernnya dapat meningkatkan kualitas konten.

Keunggulan dari program ini adalah:

  • Berkat efek digital modern, konten yang Anda edit akan tampak jauh lebih tajam dan jelas daripada sebelum diedit.
  • Fitur Blur Bokeh Background adalah user interface yang sangat friendly dan mudah digunakan.

9. Latar belakang kabur otomatis

Apakah Anda ingin mengedit konten dengan cepat dan mudah? Pertama, unduh aplikasi efek bokeh untuk Android yang disebut Auto Blur Background. Aplikasi Judi Studio ini memungkinkan pengguna untuk memilih area konten tertentu secara manual.

Selanjutnya, program ini akan langsung mengenali area mana yang akan menjadi fokus dan mana yang harus menerima efek blur. Ada banyak efek blur untuk dipilih yang dapat Anda terapkan langsung ke konten yang Anda edit. Efek kabut pada aplikasi ini terlihat sangat natural.

10. Pencipta bokeh.

Aplikasi lain yang mampu menciptakan efek bokeh berkualitas tinggi disediakan oleh Ayomi. Bokeh Maker adalah aplikasi kamera yang memungkinkan pengguna merekam konten dengan gaya profesional. Hasil perekaman kamera tambahan ini memiliki kualitas yang sangat menarik.

Dengan aplikasi kamera ini, latar belakang konten Anda akan tampak lebih lembut dan subjek utama akan tampak lebih cerah dan tajam. Dengan cara ini, konten yang dibuat dengan Bokeh Maker ini terlihat seperti konten bokeh yang ditangkap dengan kamera DSLR kelas atas.

11. Efek bokeh video

Rekomendasi terakhir datang dari kotak kayu lwp. apk video bokeh khusus ini memungkinkan semua pengguna android untuk membuat video bokeh terbaik dan menggunakannya sebagai wallpaper di ponsel android mereka. Sayangnya, APK ini tidak gratis.

Pengguna yang ingin mencobanya harus membayar biaya berlangganan. Efek Video Bokeh gratis setelah pembayaran. Tidak ada iklan yang mengganggu, dapat membuat video HD, dan semua fitur akan dibuka kuncinya.