Contoh Cerita Binatang dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Posted on

Contoh Cerita Binatang dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Ada sebuah cerita binatang tentang Singa dan Kelinci yang siap Anda baca. Bagaimana? Penasaran dengan ceritanya? Yuk kita baca sama-sama. 🙂

 

Lion and Rabbit

In ancient times, there lived a very ferocious lion in the forest. He always went hunting and killed other animals every day. Animals that lived in the forest were worried about it. Finally they came together to see the lion.

“O great lion! You are very strong and brave. Starting from today, you are the king in this forest! “One of them said.

“Groahh! I am the one who supposed to be the king! “The lion said. “But if you kill so many animals every day, we will all be gone. Then how can you be a king if you do not have people! “One of them said.

“From today you do not need to hunt anymore because one of us would go to see you as your food everyday” said another animal.

The lion finally agreed. He no longer hunted in the woods. He’s just waiting for the other animals came to him as his food every day. Until one day, it was rabbit’s turn to meet him. He figured out how to escape from the lion. Then he came too late on purpose so that the lion was really hungry.

“Groaah,, why are you so long and why only a rabbit! You’re not going to make me satisfied! “The lion yelled. “Calm down, sir, I was here with my 12 families. But on our way they were captured by the lion stronger than you! “The rabbit said. “He even sent me here to challenge you!” He added.

“Show me where he is, I’ll fight him!” He said. Finally the rabbit drove him into a well. “My king, it was my sister, while others are still inside with the lion!” The rabbit said while he was pointing his own shadow out in the water. The lion then looked into the well and saw his shadow too. He growled thought it was his enemy. The lion jumped into the well to attack him. However, his head hit a rock, he dead and drowned in the well. Finally all the forest dwellers become free because of the rabbit.

Artinya:

Singa dan Kelinci

pada zaman dahulu hiduplah seekor singa yang sangat ganas di dalam hutan. dia selalu pergi berburu dan membunuh hewan lain setiap hari. hewan-hewan yang tinggal di hutan itu menjadi khawtir. akahirnya mereka beramai-ramai pergi menghadapnya.

“Wahai singa yang gagah! kau sangat kuat dan berani. mulai hari ini kau adalah raja di hutan ini!” kata salah satu dari mereka.

“groahh! memang seharusnya akulah yang menjadi raja!” kata singa itu. “Tetapi jika kau membunuh banyak hewan setiap hari, kami semua akan habis. lalu bagaimana bisa kau menjadi raja jika kau tidak memiliki rakyat!” jawab salah satu dari mereka.

“Mulai hari ini kau tidak perlu berburu lagi Karena salah satu dari kami akan pergi menemui sebagai makananmu setiap hari” kata binatang yang lain.

akhirnya sang singa menyetujuinya. dia tidak lagi berburu di dalam hutan. dia hanya menunggu hewan lain datang kepadanya sebagai makanannya setiap hari. hingga pada suatu hari, tibalah giliran kelinci yang harus menemuinya. dia mencari cara bagaimana bisa meloloskan diri dari sang singa. kemudian dia sengaja datang terlambat agar sang singa benar-benar lapar.

“Groaah,, kenapa kau lama sekali dan kenapa hanya kelinci! kau tidak akan membuatku kenyang!” teriak singa. “Tenang tuan, aku kemari bersama 12 keluargaku. Namun di perjalanan mereka ditangkap oleh singa yang lebih kuat darimu!” kata kelinci itu. “dia bahkan mengirimku ke sini untuk menantangmu!” tambahnya.

“tunjukan dimana singa itu, aku akan melawan dia!” katanya. akhrinya kelinci mengantarkan dia ke sebuah sumur. “lihatlah itu tuan, itu adalah adikku, sedangkan yang lain masih berada di dalam bersama singa itu!” kata kelinci menunjuk bayanganya sendiri di dalam air. kemudian singa itu melihat ke dalam sumur itu dan melihat bayangannya. Ia menggeram mengira bayangan itu adalah musuhnya. lalu singa itu melompat ke dalam sumur untuk menyerangnya. Namun kepalanya terbentur sebuah batu dan ia mati tenggelam di dalam sumur. Akhirnya semua penghuni hutan itu menjadi bebas kerana kepintaran kelinci.