Contoh Descriptive Text About School dan Classroom dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Posted on

Contoh Descriptive Text About School dan Classroom dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya – Masih mengenai deskriptif teks, berikut ini saya akan membahas menulis mengenai contoh deskriptif teks bahasa Inggris yang menggambarkan mengenai ruang kelas dan sekolah.

Klik disini untuk membaca Contoh Descriptive Text About School.

My Classroom

I learn in 7b class. It is a class with size about 20 m2 with white paint that covered all the walls. In my classroom there are about 35 tables and chairs arranged well. In front of tables and chairs, there are two sufficiently large Whiteboards. Above the whiteboard, there is pair of photos of President of republic Indonesia and Pancasila symbol. Besides the photos of president, there are also so many heroes’ pictures who stuck to the wall of my classroom. At the corner of my classroom, there is a cabinet used to store janitorial tools such as brooms, feather duster, and others. Right next to the cabinet, there is a teacher’s desk which is covered with blue tablecloth. On the teacher’s desk, there is a beautiful flower vase and a pile of books that ordered well.

My classroom is a clean and comfortable class for learning. Even my classroom always wins the cleanness and completeness competition held in my school every year. The cleanliness in my school always maintain because we always hold a picket schedule. Every morning, my class is always cleaned before the lesson begins. Therefore, my class always becomes the most favorite class for teachers. They are very fond of being in my class because the atmosphere which so comfortable.

Artinya:

Ruang Kelasku

Aku belajar di kelas 7b. Sebuah kelas yang berukuran sekitar 20 m2 dengan cat berwarna putih yang menyelimuti dindingnya. Di dalam kelasku terdapat sekitar 35 meja dan kursi yang tersusun rapih. Di depan barisan meja dan kursi teradapat 2 buah Whiteboard yang cukup besar. Di atas whiteboard terdapat sepasang foto presiden republic Indonesia dan lambang pancasila. Selain foto pesiden, di kelasku juga banyak terdapat foto-foto pahlawan yang menempel di tembok kelas. Di pojok ruang kelas terdapat sebuah lemari yang digunakan untuk menyimpan alat-alat kebersihan seperti sapu, kemoceng dan lain-lain. Tepat di samping lemari, terdapat sebuah meja guru yang dilapisi dengan taplak meja berwarna biru. Di atas meja guru terdapat sebuah vas bunga yang cantik dan tumpukan buku yang tersusun rapih.

Kelasku merupakan kelas yang bersih dan nyaman sebagai tempat belajar. Bahkan kelasku selalu menjuarai lomba keberisihan dan kelengkapan kelas yang diadakan di sekolahku setap tahunnya. Kebersihan kelasku selalu terjaga karena kami selalu mengadakan jadwal piket. Setiap pagi, kelasku selalu dibersihkan sebelum pelajaran dimulai. Olehkarena itu kelasku selalu menjadi kelas terfavorite bagi guru. Mereka sangat menyukai berada di kelasku karena suasananya yang sangat nyaman.