Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Peliharaan dan Artinya

Posted on

Mempunyai hewan peliharaan merupakan salah satu bagian yang begitu menyenangkan ketika berada di rumah. Adanya hewan peliharaan membuat kita merasa jauh lebih bahagia dan tidak lagi kesepian. Seperti saya, ada seekor kelinci yang saya taruh di halaman belakang rumah dan seekor kelinci tersebut akan saya jelaskan menjadi sebuah descriptive text mengenai hewan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda.

My White Rabbit

Do you have a rabbit at your home? I have a white rabbit in my backyard. I love the white. Therefore, when buying this rabbit, I chosen a white one. For three times a week, I clean mine so that the hair remains white and clean.

Physically, he is kind of Australian rabbit which has a thick hair, red eyes, and a big body. He is the only Australian rabbits that I have. I bought at a price which was not too expensive. I remember the time that I bought with the price of Rp. 200,000.

The thick hair is one of the marks of the Australian rabbit. I love the hair, in addition to thick, my rabbit hair is so smooth and it also does not easily fall out. In fact, I often kiss those when I play with him. Moreover, it remains well because I am so well in maintaining. As I said before, I clean it three times a week.

The one that makes me in awe of the Australian rabbit eyes is the red color. When I shine my light into the eyes of him at night, his eyes would light up and he looks like a ghost.

What about his body? You will see that the body is so great and is different from the rabbits in general. Australian rabbit’s body may have two to three times bigger than Indonesian. I’ve seen my rabbit standing, and it is amazing. His body is quite large and exceeding the high of a standing rooster.

Arti dari Contoh Descriptive Text Tentang Hewan Peliharaan

Kelinci Putihku

Apakah kamu mempunyai kelinci di rumah? Saya mempunyai sebuah kelinci yang berwarna putih di halaman belakang rumah. Saya menyukai warna putih. Oleh karena itu, ketika membeli kelinci tersebut, saya memilih kelinci berwarna putih. Selama tiga kali seminggu, saya membersihkan kelinci tersebut sehingga rambutnya tetap putih dan bersih.

Secara fisik, kelinci saya merupakan jenis kelinci Australia yang mempunyai rambut begitu lebat, mata berwarna merah, dan tubuh yang besar. Ia adalah satu-satunya kelinci Australia yang saya miliki. Saya membelinya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Saya ingat waktu itu saya membeli dengan harga Rp. 200.000.

Rambut yang lebat merupakan salah satu keunggulan dari kelinci Australia. Saya menyukai rambutnya, selain lebat, rambut kelinci saya juga begitu halus dan tidak mudah rontok. Bahkan seringkali saya mencium rambu-rambut halus tersebut ketika bermain bersamanya. Apalagi, rambut kelinci saya begitu merawarnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu dibersihkan selama tiga kali dalam seminggu.

Salah satu yang membuat saya kagum dari kelinci Australia adalah warna matanya yang merah. Ketika saya menyorotkan lampu ke mata kelinci saya di malam hari, matanya akan menyala dan ia tampak seperti hantu.

Bagaimana dengan tubuhnya? Anda akan melihat tubuh yang begitu besar dan berbeda dari kelinci pada umumnya. Kelinci Australia mungkin mempunyai tubuh dua hingga tiga kali lipat dari kelinci Indonesia. Saya pernah melihat kelinci saya berdiri, dan itu sangat mengagumkan. Tubuhnya begitu besar dan tingginya melebihi ayam jago dewasa yang sedang berdiri.