Contoh Surat Penawaran Kerjasama dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Posted on

Sebuah surat penawaran kerjasama dalam bahasa Inggris seringkali dibutuhkan untuk berbagai kepentingan. Salah satunya dilibatkan dalam media pembelajaran. Berikut ini, ada contoh surat yang dapat Anda gunakan sebagai contoh atau referensi apabila Anda menginginkan sebuah contoh surat penawaran kerjasama menggunakan bahasa Inggris.

To:

David Halim

Pattimura Street, London

Indonesia, 40135

I am the owner of a website with the url name is www.duniaedukasi.com, I have seen your writings in the context of education and I am very interested. I wish we could work together where you write the educational articles for my website while I do in the field of marketing management.

I offer three facilities when you want to join this management. First, you will get 50% stake of the website. Second, you can put your name as the author in the article that you publish in this website. Third, you become part of the CEO of this website management.

Thank you for your attention.

Best regards,

Arifin Ilhan

Bandung, Indonesia

Artinya:

Kepada:

David Halim

Pattimura Street, Bandung

Indonesia, 40135

Saya adalah seorang pemilik sebuah website dengan nama url www.duniaedukasional.com, saya melihat tulisan-tulisan Anda di dalam konteks pendidikan dan saya sangat tertarik. Saya ingin kita bisa bekerja sama dimana Anda menulis artikel pendidikan untuk website saya sementara saya melakukan kepengurusan di bidang marketing.

Saya menawarkan tiga fasilitas ketika Anda mau bergabung ke dalam manajemen ini. Pertama, Anda akan mendapatkan 50% saham dari website tersebut. Kedua, Anda bisa mencantumkan nama Anda sebagai penulis di artikel yang Anda publikasikan melalui website ini. Ketiga, Anda menjadi bagian dari CEO dari manajemen website.

Terima kasih atas perhatian Anda.

Salam Hormat,

Arifin Ilhan

Bandung, Indonesia