Total English..

Total English merupakan sebuah teknik yang mungkin bisa menjadi jawaban mengapa bahasa Inggris kita semua belum begitu baik. Saya rasa, kita belum total menggunakan bahasa itu sendiri. Total English yang saya maksud adalah kita benar-benar menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian kita.

Kita masih menganggap bahwa bahasa Inggris hanya harus digunakan dalam beberapa waktu, kita belum berada di lingkaran bahasa Inggris yang sesungguhnya. Seorang anak dari Amerika, bisa lebih paham mengenai bahasa Inggris dibandingkan orang dewasa asli dari Indonesia. Lancar berbahasa Inggris bukan berarti kita pintar atau jenius, namun sejauh mana kita menggunakan bahasa tersebut dalam aktivitas sehari-hari.

Mungkin teman Anda yang fasih dalam berbicara bahasa Inggris, bisa menghabiskan waktu 5 sampai 6 jam sehari untuk berbicara menggunakan bahasa tersebut. So, bahasa hanya masalah pembiasaan, ketika setiap hari Anda Total English, maka bukan tidak mungkin dalam waktu beberapa bulan Anda sudah mampu bercakap-cakap dengan baik.

Good luck!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *