Raih Kesempatan Kuliah di Inggris dengan Beasiswa MBA dari UWE Bristol

Situs ini sudah begitu lama tidak menampilkan informasi beasiswa untuk putra-putri Indonesia. Kali ini, kami kembali dengan informasi mengenai sebuah beasiswa dari Bristol MBA Scholarship. Ini adalah sebuah fasilitas yang disediakan oleh University of the West of England (UWE).

Indonesia menjadi salah satu negara dimana warha negaranya bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini. Perlu diketahui bahwa beasiswa ini hanya diberikan untuk 10 negara berkembang dan salah satunya adalah negara kita, Indonesia.

Apa fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika meraih beasiswa satu ini? Adalah fasilitas pembiayaan dengan nlai sekitar Rp. 290.000.000 (290 juta) untuk menanggung biaya kuliah secara penuh. Lebih jauh lagi, program ini juga mengizinkan peserta beasiswa untuk mengambil program MBA secara penuh atau paruh waktu (bagi para eksekutif).

Persyaratan Beasiswa:

Beberapa persyaratan yang ada di dalam beasiswa ini antara lain adalah:

  1. Pelamar beasiswa membiayai sendiri kuliahnya dan tidak menerima sponsor.
  2. Pelamar merupakan warganegara tetap di luar Uni Eropa.
  3. Pelamar mengajukan tawaran masuk di UWE Bristol.
  4. Pelamar mampu memenuhi persyaratan lainnya.
Advertisement

Dokumen Beasiswa:

  1. Kemajuan terhadap karir serta prestasi yang relevan serta mengarah ke studi MBA
  2. Pengembangan terhadap kemampuan akademik serta professional yang relevan dan mengarah ke studi MBA.
  3. Sebuah testimoni tertulis yang memberikan penjelasan bagaimana Bristol MBA dapat membantu pemohon untuk lebih memahami bisnis dengan perspektif-perspektif yang berbeda.

Batas waktu dalam mengajukan aplikasi adalah 1 Juli, sementara itu perkuliahan MBA di Bristol UWE dibulai pada bulan September. Sedangkan, untuk studi MBA yang dimulai pada bulan Januari, batas pengajuan aplikasinya adalah 1 November.

Permohonan terhadap pengajuan beasiswa dilakukan secara online bersamaan dengan aplikasi pendaftaran ke UWE Bristol. Sebutkan pula di MBA personal statement bahwa Anda menginginkan untuk dipertimbangkan dalam mendapatkan beasiswa dengan presentase 100%. Keputusan hasil diumumkan lewat website. Kemudian, Anda juga dapat melihat petunjuk pendaftaran disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *