Dapatkan Beasiswa Komputer 2014 dari Google Anita Borg

Posted on

Apakah Anda ingin mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu peserta pemenang beasiswa komputer sains? Inilah salah satu kesempatannya! Google Anita Borg merupakan salah satu skema beasiswa yang ditujukan bagi para wanita dari Asia Pasifik.

Ingat ya, jadi beasiswa ini hanya untuk kaum hawa. Beasiswa ini ditujukan untuk para wanita yang mempunyai minat studi di bidang ilmu komputer, teknik komputer, dan bidang-bidang terkait. Beasiswa ini terbuka untuk jenjang S1, S2, dan S3.

Pengenalan Beasiswa

Ini merupakan beasiswa yang digagas oleh Google dalam rangka memberikan penghargaan terhadap Dr. Anita Borg yang merupakan ilmuwan USA dengan peran penting dalam kemajuan kaum perempuan di bidang komputer dan teknologi.

Persyaratan:

  1. Merupakan mahasiswi program sarjana atau pascasarjana dengan tahun akademik 2014/2015.
  2. Merupakan mahasiswi yang terdaftar di Universitas kawasan Asia pasifik.
  3. Mahasiswi dengan jurusan ilmu komputer, atau teknik komputer, serta jurusan lain yang sejenis.
  4. Mempunyai semangat untuk meningkatkan keterlibatan serta kemampuan seorang wanita di dalam ilmu komputer.

Langkah Pendaftaran

  1. Pendaftaran dilakukan secara online dengan memberikan informasi nomor kontak, latar belakang umum, serta informasi akademik yang Anda miliki.
  2. Calon peserta beasiswa juga diminta untuk memberikan lampiran resume terbaru untuk transkrip akademik dalam bentuk pdf dari universitas yang sekarang. Atau melampirkan dari institusi sebelumnya jika telah menjadi mahasiswa pasca sarjana.
  3. Lakukan pendaftaran online disini.
  4. Ajukan aplikasi Anda dengan tanggal paling lambat 18 Mei 2014.
  5. Jika ada pertanyaan, bisa sampaikan disini: [email protected]