Presidential Scholarship, Beasiswa dari Pemerintah Indonesia Untuk Anda

loading...
Pemerintah Indonesia memberikan Anda sebuah tawaran baru dalam hal beasiswa. Untuk pertama kalinya, presidential scholarship dibuka untuk Anda yang mampu masuk ke salah satu dari 50 Universitas terbaik di dunia. Tentu tidak mudah melakukannya, oleh karena itu, mulai dari saat ini bekerja keraslah untuk mendapatkan kursi di top fifty universities of the world.

Melalui program ini, pemerintah akan menanggung semua biaya studi hingga Anda selesai kuliah. Serta, beasiswa yang diberikan adalah untuk jenjang S2 serta jenjang S3. Otomatis, beasiswa ini akan berlangsung di luar negeri karena hingga saat ini belum ada universitas Indonesia yang mampu menembus top fifty.

 

Untuk bidang studi yang menjadi prioritas adalah teknologi, pangan, energi, hukum, budaya, pertahanan, hubungan internasional, ekonomi kreatif, serta ekonomi. Pemerintah memang menargetkan ada 100 mahasiswa Indonesia yang diterima belajar di 50 universitas terbaik. Kendati demikian, sejatinya tidak ada batasan jumlah pemohon selama mereka diterima di 50 universitas terbaik di dunia tersebut.

Advertisement

Syarat yang harus dipenuhi:

 

Untuk pelamar program master, maksimal 35 tahun sedangkan untuk program doctoral maksimal adalah 40 tahun. Pelamar beasiswa juga harus mempunyai nilai IELTS dengan minimal 7 atau nilai TOEFL IBT dengan minimal 94. Tentu saja, yang paling penting adalah pelamar harus diterima terlebih dahulu di salah satu dari 50 universitas terbaik dunia.

Deadline pendaftaran

 

Silakan daftar disini secara online. Kemudian batas permohonan antara 27 Februari hingga 14 April 2014.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *