Kuliah Master di London dengan Beasiswa University of Westminster

loading...

Saat Anda menjadikan London sebagai sebuah destinasi beasiswa, maka beasiswa penuh dari Vice Chancellor’s Scholarship ini bisa memberikan jawaban pasti. Program beasiswa yang satu ini, dibiayayi oleh beberapa universitas yang ada di Inggris, dan salah satunya adalah University of Westminster.

Pendanaan meliputi biaya kuliah, biaya hidup, biaya akomodasi, serta tiket penerbangan ke London. Beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebagai seorang pelamar antara lain adalah prestasi akademik yang cemerlang, potensi berkembang yang tinggi, serta membutuhkan dukungan financial terhadap pendidikan.

Persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Pelamar merupakan seorang warganegara dari negara-negara berkembang, dan salah satunya adalah Indonesia.
  2. Pelamar memperoleh tawaran masuk di salah satu program master di Universitas Westminster.
Advertisement

Pendaftaran:

Untuk pengajuan aplikasi secara offline, Anda dapat melakukannya dengan pengiriman aplikasi serta dokumen yang dibutuhkan ke alamat berikut ini:

Scholarship Office
Cavendish House
101 New Cavendish Street
London W1W 6XH
United Kingdom

Sedangkan, untuk pendaftaran ke University of Westminster, Anda harus melakukannya secara terpisah. Aplikasi beasiswa sudah harus diterima paling lambat tanggal 25 April 2014. Saat aplikasi tersebut diterima, maka pelamar akan mendapatkan pemberitahuan dari pihak penyelenggara. Silakan Anda dapatkan formulir beasiswa serta dokumen disini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *