Kuliah di Inggris Lewat Beasiswa Master dari University of Warwick

loading...

Apakah anda ingin melanjutkan S2 ke Inggris? University of Warwick yang ada di UK (United Kingdom) memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan program beasiswa master of science (MSc). Kesempatan ini terbuka bukan hanya untuk mahasiswa dari Inggris, namun juga mahasiswa Internasioal.

 

Di tahun ini, ada kesempatan sebanyak 50 beasiswa dengan gelar S2. Beasiswa ini diberikan berdasarkan cakupan prestasi akademik serta essay singkat yang anda tulis dengan maksimal 400 kata. Apa saja yang ditawarkan oleh University of Warwick ini? Anda akan mendapatkan pemotongan beasiswa dengan tingkatan pemotongan 20 persen (£ 4.000), 35 persen (£ 7.000), dan 50 persen (£ 10.140). Ada 20 penerima beasiswa yang mendapatkan potongan 20 persen, kemudian 15 penerima dengan potongan 35 persen, serta 15 penerima dengan potongan 50 persen.

 

 
Advertisement

Syarat penerimaan beasiswa:

 

  • Pelamar beasiswa harus diterima masuk atau mendapatkan tawaran studi di perkuliahan MSc University of Warwick. Dimulai pada September 2014.
  • Beasiswa ini hanya diberikan kepada mahasiswa untuk studi penuh waktu di program MSc.
  • Pelamar beasiswa mempunyai catatan akademik yang sangat bagus (cumlaude).
  • Semua aplikasi yang diperlukan harus diajukan dengan cara online menggunakan aplikasi formulir beasiswa.
  • Beasiswa tidak menyediakan biaya hidup serta akomodasi kemudian hanya diperuntukkan sebagai biaya pendidikan serta tidak dibayarkan tunai.
  • Tidak dapat ditangguhkan untuk tahun setelahnya.
  • University of Warwick akan memberikan beasiswa terhadap semua program MSc.

 

Pendaftaran beasiswa:

 

Ajukan secara online dan daftarkan diri anda terlebih dahulu disini. Setelah anda mendapatkan tawaran untuk masuk ke universitas, maka Anda harus mengajukan permohonan beasiswa disini.

 

Batas terakhir pengajuan beasiswa adalah tanggal 20 mei 2014 kemudian pemenang akan diberitahu pada pecan kedua bulan juni di tahun 2014.

 

Sumber informasi: www.beasiswapascasarjana.com

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *