Bocconi University Italia Sediakan 60 Beasiswa Untuk S1 dan S2

loading...
Kuliah di negeri Valentino Rossi, siapa mau? Dengan beasiswa dari Boconi University, Anda bisa mendapatkan program sarjana atau master di negara Italia. Ada 60 beasiswa dengan rincian 30 beasiswa S1 dan 30 beasiswa S2.
 
Yang dipertimbangkan dalam beasiswa ini adalah kondisi perekonomian keluarga yang kurang sehingga amat membutuhkan untuk mendapatkan beasiswa. Tentu saja, semua tidak terlepas dari prestasi yang telah diraih oleh pelamar tersebut.
 

Tunjangan Beasiswa

Saat anda terpilih untuk mendapatkan beasiswa, maka ada Rp. 193 juta lebih biaya tanggungan kuliah selama satu tahun bagi pelamar S1. Untuk pelamar S2, tentunya lebih besar lagi dengan kisaran Rp. 200 juga pertahun. Beasiswa hanya berdurasi empat tahun untuk S1 kemudian dua tahun untuk S2.
 
Advertisement

Persyaratan Utama

 
Untuk mendapatkannya, persyaratan utama yang harus Anda penuhi adalah tidak menetap dan tidak menjadi warga negara Italia. Kemudian, Anda juga belum pernah kuliah disana, serta bukan lulusan sekolah menengah di Italia.
 

Batas Pengajuan

 
ID mahasiswa Anda akan digunakan untuk mengisi aplikasi beasiswa. Sehingga sebelum mendaftar aplikasi beasiswa tersebut, daftarkan diri Anda terlebih dahulu di Universitas. Deadline pendaftaran yang ditetapkan adalah antara bulan Januari hingga bulan Mei 2014, begitu juga dengan pendaftaran untuk Universitas.
 

Informasi Detail & Pendaftaran 

 
Untuk mendapatkan informasi yang jauh lebih baik, Anda bisa klik link ini. Kemudian apabila Anda ingin mendaftar beasiswa online, silakan kunjungi alamat ini. Terdapat pula dokumen rinci yang diminta dengan kiriman pos secara manual.


Ok, selamat mencoba dan semoga Anda berhasil. Informasi ini saya ambil dari beasiswapascasarjana.com.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *