Resolusi dan Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris 2014

loading...
Resolusi dan Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Bahasa Inggris 2014 – Baru saja kita merayakan tahun baru. Di tahun ini, dan yang akan datang, tentu saja ada banyak harapan yang menyertai kehidupan kita baik itu harapan yang kecil maupun harapan besar. Untuk sukses di tahun baru, tentu saja kita harus membuat semacam resolusi dan tata pelaksanaannya agar target mampu tercapai dengan baik.
 
Tidak lupa, saya juga ingin membagikan kepada anda mengenai ucapan-ucapan tahun baru menggunakan bahasa Inggris, yang mungkin bisa memberikan inspirasi terbaik untuk resolusi anda di tahun ini. Ucapan ini ada yang mempunyai makna cinta, makna persahabatan, dan tentu saja makna resolusi karir.
 
Selain menggunakan bahasa Inggris, ucapan ini juga mempunyai arti yang bisa memudahkan anda untuk mengerti mengenai kedalaman maknanya. So, anda tidak hanya menjadi orang yang asal mengucapkan saja. Namun menjadi orang yang paham tentang arti ucapan tersebut sesungguhnya. Selamat membaca.
 
“Happy new year all. The failures in the past year should not happen again. In this year we have to make a resolution and a more detailed plan so that all the things that we dream of can be achieved entirely.”
 
Selamat tahun baru. Kegagalan yang ada di tahun lalu tidak boleh terjadi lagi. Tahun ini kita harus membuat resolusi dan perencanaan yang lebih detail agar semua hal yang kita impikan dapat tercapai secara keseluruhan.
 
 
“A new year is not just blowing horns and set off fireworks. It is a period that requires us to fight better than last year and did not waste time even though only a few seconds.”
 
Tahun baru bukan sekedar meniup terompet dan menyalakan kembang api. Ini adalah sebuah periode yang mengharuskan kita untuk berjuang lebih baik dari tahun kemarin dan tidak menyia-nyiakan waktu meskipun hanya beberapa detik. “
 
 
“At the beginning of this year, give thanks to God, because you are still given the opportunity to become a better person.”
 
Di awal tahun ini, ucapkan terima kasih kepada Tuhan, karena kamu masih diberikan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
 
Advertisement
 
“I do not expect to get a car, I do not expect to get a big house, I do not expect to get the best job position. I just hope, every second that I spend in this year will be better than every second that I spent in the last year.”
 
Saya tidak mengharapkan mendapatkan mobil, saya tidak mengharapkan mendapatkan rumah, saya tidak mengharapkan mendapatkan jabatan. Saya hanya berharap, setiap detik yang saya lalui di tahun ini akan lebih baik dari setiap detik yang saya lalui di tahun lalu.
 
 
“The new year has arrived. Behind the celebration of this new year, I want to say that I want to be with you for every time in this year.”
 
Tahun baru telah tiba. Di balik kemeriahan perayaan tahun baru, saya ingin mengatakan bahwa saya ingin terus bersamamu untuk setiap waktu yang ada di tahun ini.
 
 
“I got the greatest gift of God in the past year. It is you. So, I want to be with you and do not want being a part even though just for a while.”
 
Aku mendapatkan hadiah terindah dari Tuhan di tahun lalu. Hadiah itu adalah kamu. Jadi, aku ingin terus bersamamu dan tidak ingin terpisahkan meskipun satu detik.
 
 
“Last year I was not very useful for others. This year is different. I must provide benefits to millions of people in Indonesia.”
 
Tahun lalu saya belum bermanfaat untuk orang lain. Tahun ini berbeda. Saya harus memberikan manfaat kepada jutaan orang di Indonesia.
 
 
“Parents are my first priority in this new year. I have to make them happier and I should not make them sad anymore.”
 
Orang tua adalah prioritas pertama saya di tahun ini. Saya harus membahagiakan mereka dan saya tidak boleh membuat mereka menangis seperti tahun lalu.
 
 
“In this year, I should give more, ask less.”
 
Di tahun ini, saya harus menjadi orang yang banyak memberi, sedikit meminta.
Semoga ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris di atas dapat memberikan inspirasi kepada Anda.
 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *