Mau Perpustakaan Online Gratis? Kunjungi Situs Ini

Posted on
Perpustakaan online adalah tempat dimana kita mampu menemukan referensi puluhan bahkan ratusan buku, Koran, serta berlembar-lembar majalah dengan gratis. Sinergi antara dunia internet dengan dunia pendidikan memang sangat baik dewasa ini. Perkembangan internet dan teknologi yang kian pesat, dapat membawa rangsangan kepada dunia pendidikan untuk berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya.
 
Salah satu rujukan perpustakaan online yang bisa anda jadikan acuan adalah situs Englishpage.com. Didalamnya, terdapat halaman English Reading Room dengan rujukan link >> http://www.englishpage.com/readingroom/readingroomintro.html (copy dan paste link ini di browser anda dan anda siap menjelajahinya).
 

Apa isi dari perpustakaan online satu ini?

 

Free Online Newspaper

 
Disini anda bisa menemukan belasan referensi situs Koran dari Amerika, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru serta India yang bisa anda kunjungi dengan sekali klik.
 

Free Online Magazine

 
English Reading Room yang kedua merujuk pada free online magazine, adalah reading room dengan referensi link yang mengarah ke sepuluh situs majalah dunia. Beberapa majalah yang bisa anda kunjungi dengan sekali klik antara lain adalah, discover, the economist, money, newsweek, dan popular science.

Free Online Books and Literature

 
Bagi Anda yang suka membaca novel atau buku bahasa Inggris dan ingin melahapnya tanpa membayar, anda harus kunjungi reading room yang satu ini. Tidak kurang dari belasan buku karya penulis terkenal bisa anda dapatkan dan baca dengan gratis.
 

Free Online Reference Materials

 
Wikipedia.com, Dictionary.com, dan Encyclopedia.com adalah tiga dari sekian banyak isi untuk reading room kategori Free Online Reference Materials ini. Tentunya, anda bisa memberikan kelengkapan yang cukup baik apabila ingin membuat sebuah karya tulis. Karena referensi-referensi ini merupakan sumber bacaan teratas untuk masa sekarang.
 

Online Libraries

 
Nah, jika anda masih belum puas dengan koleksi buku yang diberikan oleh English Reading Room dari Englishpage.Com, silakan anda coba kategori Online Libraries yang satu ini. Didalamnya terdapat berbagai referensi situs perpustakaan yang bisa anda kunjungi gratis. Terdapat empat link perpustakaan online lain yang disediakan yaitu: Bibliomania, The Online Books Page, Read Print, dan Questia (paid site).
Yuk kunjungi link ini segera http://www.englishpage.com/readingroom/readingroomintro.html.