Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk

loading...
Kecanggihan teknologi dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan ternyata memberikan peluang bisnis baru bagi pengelola sebuah English Course. Di dalam pembelajaran bahasa Inggris, saya selalu tertarik dengan informasi penyatuan teknologi dengan belajar bahasa Inggris. Seperti pagi ini, saya ingin mencari informasi terkait pembelajaran bahasa Inggris menggunakan gadget. Ternyata pencarian tersebut membawa saya ke salah satu berita dari Antaranews.
 
Diberitakan bahwa, ada sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang menamakan dirinya sebagai BEC atau BlackBerry English Course. Sebulan pertama ketika diperkenalkan untuk Indonesia, BEC telah mendapatkan 1000 peserta. Diperkirakan oleh pendiri BEC, Gilda Sagrado, bahwa peserta BEC akan meningkat semakin pesat kedepannya.
 
 
Menurut Gilda, peluang bisnis yang memanfaatkan gadget atau perangkat telepon seluler dewasa ini memang begitu menjanjikan. Khusus untuk BEC, bisnis ini dipercaya sangat baik karena penggunaan BlackBerry sudah merambah ke dunia pendidikan terutama di kalangan pelajar serta mahasiswa.
 
Advertisement

Bagaimana Anda dapat Bergabung ke BEC?

 
Untuk bergabung bersama BEC, caranya sangat mudah yaitu pengguna hanya diharuskan untuk menghubungi atau mengundang dengan PIN 316EC294. Tarifnya begitu murah, seperti informasi yang disebutkan Antaranews, biaya kursus hanya Rp. 50.000 dalam setahun.
Tentu saja lembaga kursus semacam ini merupakan alternatif yang begitu tepat karena mampu memanfaatkan gadget serta mobilitas dan fleksibilitas peserta di tengah kesibukan tugas harian yang padat.  

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *