3 Jadwal Acara TV Bahasa Inggris Berkualitas di Indonesia

loading...
Jadwal Acara TV bahasa Inggris memang begitu kita butuhkan dalam rangka melatih kepekaan kita dalam berbahasa Inggris. Dengan adanya acara TV tersebut, tentu saja kita lebih familiar dalam mendengarkan dialog, dan mengetahui makna yang terkandung dalam pembicaraan si artis televisi tersebut.
 
Beberapa jadwal Acara TV bahasa Inggris yang berkualitas dan terbaru akan saya sajikan kepada Anda melalui artikel yang ada di bawah ini. Selamat membaca.
 
 

Face2face With Desi Anwar

 
Channel : Metro TV
Jam Tayang : Sabtu terakhir setiap bulan, pukul pukul 20:05-21:00
 
Kita semua tahu Desi Anwar, ia merupakan wartawan senior yang telah lama berada di dunia pertelevisian Indonesia. Acara ini merupakan sebuah acara TV ekslusif yang mengudara setiap sabtu terakhir pada setiap bulan. Ditayangkan pada pukul 20:05-21:00 serta menampilkan bincang-bincang antara Desi Anwar dengan tokoh-tokoh dunia.
Advertisement

Indonesia Now

 
Channel : Metro TV
Jam Tayang : Sabtu, 9.00 WIB
 
Merupakan acara TV mingguan dari Metro TV yang dibawakan menggunakan bahasa Inggris serta ditayangkan pada banyak stasiun TV di seluruh dunia. Perlu Anda ketahui, bahwa Indonesia Now merupakan acara TV dengan kelas internasional pertama yang ada di Indonesia serta memberikan informasi terdepan di wilayah Asia serta Indonesia secara khusus. Ditayangkan sejak tanggal 1 september 2006 dan sejak tanggal 11 Agustus 2007, acara TV ini ditayangkan setiap hari Sabtu di Metro TV pukul 9.00 WIB. Dibawakan oleh penyiar senior dan berpengalaman yaitu Andini Effendi dan Dalton Tanonaka.
 

Talk Indonesia

 
Channel : metro TV
Jam Tayang : Minggu, 8.05 WIB
 
Merupakan sebuah acara TV dengan konsep talk show serta dihadirkan dengan periode mingguan. Dipandu oleh wartawan internasional serta begitu berpengalaman, yaitu Dalton Tanonaka. Acara ini pertama kali disiarkan di tanggal 14 november 2010 serta Dalton ditemani oleh dua orang co-host yaitu Rahayu Saraswati dan Wimar Witoelar. Namun sejak tahun 2011, Wimar tak lagi menjadi partner Dalton dalam acara ini.
Konsep acara ini begitu santai dengan pilihan topik yang berhubungan dengan politik, budaya serta isu-isu lainnya yang sedang hangat dibicarakan. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *