6 Contoh Iklan Bahasa Inggris Bergambar Plus Tips Membuatnya

loading...

Cara mudah belajar bahasa Inggris – Pernah lihat contoh iklan bahasa Inggris bergambar? Tentu saja pernah bukan? Beragam iklan tersebut bisa kita lihat terpajang sangat luas di jalan, pusat perbelanjaan, atau tempat terkait lainnya. Secara umum, iklan yang bergambar tentu saja terluhat menarik daripada iklan yang biasa. Sebelum Anda mengetahui beragam contoh iklan bahasa Inggris bergambar, kami akan menghadirkan terlebih dahulu tips membuat iklan bergambar dalam bahasa Inggris.

Pertama, Anda harus memperbanyak gambar ketimbang kata-kata. Tujuan dibuatnya iklan bergambar adalah agar pembaca mudah tertarik dan kemudian dapat dikonversi menjadi pengunjung atau pembeli. Jadi, gambar merupakan elemen utama yang seharusnya lebih diperjelas lagi.

Kedua, jangan ragu untuk lebih bekerja keras. Untuk membuat iklan yang memudahkan pembaca tertarik, maka buatlah sebaik mungkin mulai dari tata letak gambar, ukuran, hingga beragam visual efek. Anda dapat menggunakan beberapa software seperti Adobe Photoshop agar iklan menjadi lebih bernas.

Ketiga, cantumkan hal populer. Banyak perusahaan periklanan yang menyewa bintang-bintang dunia karena ingin membuat orang menjadi tertarik. Untuk membuat sebuah iklan bahasa Inggris yang terkait dengan pembelajaran, tentu Anda tidak harus sampai seperti itu karena ini bukan hal yang formal. Kendati demikian, Anda bisa mencobanya dengan meletakkan kata-kata populer dari bintang-bintang dunia, mengambil fotonya, dan menjadikannya sebagai bagian dari iklan yang dibuat.

Itulah 3 tips dalam membuat contoh iklan bergambar. Saat ini, mari kita lihat 6 contoh berikut ini. 

6 Contoh iklan bahasa Inggris bergambar 


Olahraga


Makanan



Acara Seminar


Lowongan Kerja

Konser Musik

Bedah Buku

Yaph, semoga beragam contoh iklan bahasa Inggris bergambar di atas dapat menginspirasi Anda. 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *